Puppies…

16 Oktober 2013
Pipi ngelahirin….
yeaaayyyy!!!!!

Anaknya 4, satu jantan & 3 betina.

Lahirnya sejam sekali. Jam 1 malam, jam 2, jam3, jam 4. BEner2 gak tidur tuh bareng Pumpkin sang bapak.
Akhir Desember ini semua bakal pindah ke rumah2 baru…

Ini Oreo

20131201-190443.jpg

Ini Pocky

20131201-190543.jpg

Ini Muffin

20131201-190721.jpg

Daaan ini Biscuit

20131201-190821.jpg

Aren’t they adorable….?????

Advertisements

Our new family member

Hampir dua bulan terakhir ini rumah kami kedatangan penghuni baru…
Zero…..
Yaaa itu dia namanya…
Zero yang tak lain bapaknya Pickle & Pumpkin, trah mini dachshund ini akhirnya jadi anggota keluarga..
Makin ramai deh rumah kita..
Hahahaha….

Ini dia penampakannya…

20131201-185018.jpg

20131201-185129.jpg

20131201-185228.jpg

A year and 9 months…

Today Pickle & Pumpkin turn a year and 9 months!

Gak kerasa.. Waktu itu Oktober 2011 pertama kali addopted Pickle & Pumpkin.. Umurnya masih 2 bulan.
Ini mereka di hari pertama :

20130501-115956.jpg
So adorable..!!!

Umurnya 2 bulan waktu itu.. Aku langsung cari2 nama buat mereka. Akhirnya besoknya yg betina dinamain Pickle dan yg jantan dinamain Pumpkin.

Mereka dibawa dari Bogor. Ayahnya, Zero anjing trah dachshund dan ibunya, Bella anjing trah beagle.

20130501-120416.jpg
Zero, Bella & little Pickle

Pi & Pu nakal banget dulunya.. 😵
Sekarang udah lebih behave..

20130501-121016.jpg
Pi&Pu nowadays

20130501-121120.jpg

20130501-121149.jpg

Thank you for brighten up my days.. 💋💋💋☺